Sarapan Pagi Sehat Dengan Nutritional Shake

Sarapan Pagi Sehat – Tahukah Anda bahwa sarapan pagi merupakan salah satu aktivitas penting di pagi hari yang tidak boleh dilewatkan? Namun pada akhirnya banyak orang yang memilih melewatkan sarapan pagi karena berdalih terlambat bangun pagi atau tak punya waktu untuk sarapan pagi, apalagi bagi yang punya aktivitas tinggi/sibuk. Jika kita tidak sarapan pagi, tubuh akan terasa lebih cepat lemas dan bahkan tidak bisa berkonsentrasi dengan baik.

sarapan-pagi-sehat

Sarapan membantu meningkatkan daya konsentrasi dalam bekerja dan belajar. Saat sarapan pagi, yang penting bukan porsinya, jangan hanya asal kenyang, tetapi apa yang kita makan. Selain memberikan kita dorongan energi untuk beraktivitas seharian, sarapan pagi juga merupakan sumber makanan yang baik untuk memupuk sejumlah nutrisi penting, seperti kalsium, zat besi, dan vitamin B, serta protein dan serat. Tubuh memerlukan nutrisi ini untuk memulai proses metabolisme, dan penelitian menunjukkan bahwa jika asupan nutrisi terlewatkan tubuh saat sarapan pagi, kecil peluangnya untuk tubuh dapat membayar kerugian ini di kemudian hari. Selain itu, sarapan pagi juga dapat membantu tubuh mengatur konsentrasi gula darah, sesuai seperti yang dilansir dari situs The Independent.

Mengkonsumsi menu sarapan pagi yang sehat akan memberikan banyak dampak baik untuk kesehatan. Selain membuat tubuh lebih berenergi, mengkonsumsi menu sarapan sehat sehat dapat memberikan efek positif lainnya bagi kesehatan, seperti menjaga berat badan, meningkatkan konsentrasi dan kinerja, serta mencegah meningkatnya kadar kolesterol.

sarapan-pagi-sehat-lezat
Sarapan Pagi Sehat Lezat

Melewatkan sarapan telah terbukti meningkatkan lonjakan gula darah setelah makan pada orang-orang yang mengidap penyakit diabetes tipe 2. Untuk membiasakan sarapan pagi dan menjadikannya suatu rutinitas, bisa dibangun dengan perlahan. Diawali dengan porsi yang ringan terlebih dahulu, lalu kemudian setelah beberapa saat ketika nafsu makan pagi hari sudah mulai meningkat secara alami, kita akan mulai memperhatikan bahwa porsi makan siang jadi lebih sedikit dari biasanya, termasuk jam ngemil saat di kantor.

Saat ini sudah banyak situs yang menyajikan resep dan menu sarapan pagi sehat. Selain menu yang praktis untuk sarapan pagi sehat tentu juga tidak melupakan nilai gizinya. Apalagi bagi generasi millennial atau anak muda sekarang, kecepatan dan kepraktisan adalah hal yang utama, termasuk masalah sarapan pagi.

Bagi saya pribadi, sangat penting untuk sarapan pagi sehat. Oleh karena itu, bila saya terlambat bangun pagi, saya mengkonsumsi rangkaian produk dari Synergy Worldwide, yang dikenal dengan nama Nutritional Shake, terdiri dari Chlorophyll Plus, Maximum Protein dan Nutriburst. Penyajiannya sangat mudah sekali. Ukuran penyajiannya sudah tertulis dalam kemasan. Untuk saya pribadi, cara mengkonsumsi nya adalah sebagai berikut :

  • pagi saat saya bangun tidur, larutkan 2 sendok teh Chlorophyll Plus dalam 250 ml air minum (bisa air dingin atau air biasa).
  • setelah mandi pagi, larutkan 1 scoop Maximum Protein dan 1 scoop Nutriburst dalam air minum sekitar 250 ml (akan berbeda-beda ukuran untuk tiap orang). Bisa juga larutkan 2 scoop Maximum Protein dan 2 scoop Nutribust dalam air minum sekitar 500 ml.

 

maxima-protein-sarapan-pagi-sehat nutriburst-sarapan-pagi-sehat chlorophyll-plus-sarapan-pagi-sehat
Maxima Protein

BPOM : SI 13420406

Nutriburst

BPOM : SI 044209551

Chlorophyll Plus

BPOM : SI 144604681

Setelah itu baru saya mulai beraktifitas seperti biasa.

Biasanya setelah saya mengkonsumsi Maximum Protein dan Nutriburst, saya tidak akan merasa lapar hingga makan siang. Jadi bisa dianggap bahwa Maximum Protein dan Nutriburst juga bisa digunakan sebagai sarapan pagi untuk diet.

Bagi Anda yang ingin mengetahui detail produk ini bisa menghubungi saya, dengan klik tombol di bawah ini :

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *